Kamis, 18 September 2014

Bagian Dari Power Thresher "ARJUNA IRENG" Part 3

Pada hari-hari sebelumnya, saya sudah membahas Bagian Penggerak dan Bagian Pemasukan, kali ini "ARJUNA IRENG" akan membahas bagian selanjutnya, yaitu Bagian Perontokkan. Ok langsung kita bahas.

3. BAGIAN PERONTOKKAN
Bagian Perontokkan adalah tahap/proses perontokan, maksudnya adalah jika disaat para petani menggrabag, (panen menggunakan Power Thresher "ARJUNA IRENG") padi yang telah di masukkan ke dalam lubang pemasukan (pada Bagian Pemasukan) daotan akan langsung masuk kebagian perontokkan. Di dalam Bagian Perontokkan padi, kedelai atau jagung akan di pisahkan dari malainya. 

Pada bagian perontokkan ini para petani tidak di perbolehkan mengotak atik atau memodifikasi, sebab otak-atik atau modifasi yang salah akan menyebabkan hasil yang kurang bagus dan produksi yang kurang maksimal.

Pada bagian perontokkan tidak ada perawatan sama sekali, kalau misalkan pada saat menggrabag (panen menggunakan Power Thresher "ARJUNA IRENG") hasilnya kurang bagus atau ada kelainan (tidak seperti biasa) silahkan hubungi kami, untuk No Hp para petani bisa melihat di body Power Thresher "ARJUNA IRENG" di situ ada No Hp "ARJUNA IRENG".

Bagi para petani yang belum tahu Bagian Perontokkan bisa di lihat dari gambar di bawah ini :

Klik Untuk Ukuran Penuh


1 komentar:

  1. Pak kami mengalami kendala pada grabagan, mohon kasih contoh ulang kembali posisipemasangan yg benar
    pada perontokan secara detail,, ,

    BalasHapus